Rabu, 11 Desember 2013

kata sambutan

Sambutan…

Ass..wr..wb…
Pertaman-taman marilah kita panjatkan puji syukur kita kepada allah swt atas berkat rahmat dan hidayanyalah kita masih diberikan nikmat serta kesempatan untuk berkumpul di ruangan ini.
Allhmdulillah hirobbil alami pada kesempatan kali ini saya mendapatkan amanah . Ini merupakan tanggung jawab yang harus di laksanakan dengan ilmu.
belajar dan menuntut ilmu merupakan jalan untuk memahami karakter diri sendiri, dengan kita memiliki ilmu kita dapat mengembangkan potensi-potensi yang terkandung dalam diri kita sendiri,
akan tetapi segala usaha dalam menuntut ilmu harus dengan ke ikhlasan ,sikat mau belajar, mau merendahkan hati tetapi bukan untuk merendahkan diri sendiri, berani untuk mencoba, belajar untuk tidak putus asa demi terciptanya sebuah karya. Hal ini merupakan landasan utama dalam kita memahami bagaimana cara untuk tetap berusaha menciptakan sebuah karya.

Dengan di adakannya acara ETC ini, di harapkan rekan2 sekalian dapat belajar mengembangkan potensi yang ada dalam diri sendiri, belajar menciptakan bukan untuk menghabiskan, belajar untuk mau persaing dengan cara yang sehat dan belajar mengukur sejauh mana kita dapat mengendalikan emosi diri sendiri, hal itu tentu saja harus di imbangi dengan ilmu…




Tidak ada komentar:

Posting Komentar